Senin, 02 Desember 2013

PIES ku servis besar lagi...

PIES kondisi terakhir saya...

emm...beberapa waktu yang lalu...saya sempat mengeluhkan tarikan motor saya yang rada 'melempem' klo
nanjak...akhirnya setelah beberapa waktu mengumpulkan uang...maka saya bulatkan tekad untuk servis besar. namun karena kesibukan yang tidak mengizinkan saya untuk servis sendiri,
akhirnya saya pun meminta tolong kepada adik saya untuk membawa motor saya ke bengkel pulsar langganan dia di daerah depok. kebetulan pemilik bengkel tersebut 1 komunitas dengan adik saya, sehingga saya berharap ada pelayanan ekstra dari sang pemilik bengkel dan pastinya harga juga.

dan sebelum dia bawa motor saya, saya titip agar setiap proses dari bongkar pasangnya di poto...
akhirnya dari beberapa poto yang saya dapat dari adik saya terlihat bahwa ruang bakarmoto saya memang sudah sangatpebuh denga kerak, jadi wajar saja kalau tarikannya jadi berat...

dan alhamdulillah setelah di bersihin tu kerak padaan, motor saya enteng lagi...
berikut beberapa penampakan prosesnya :

Silinder Head PIES


Kerak-kerak gosong

Kubah pun tak luput dari kerak

kalo diliat-liat keren juga pies saya kaya gini

Bagian Kopling yang masih Joss, karena emang lum lama ganti ni kampas...


setelah dibersihin keraknya

bersih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar