Selasa, 19 November 2013

Akhirnya aku tahu Arti kata-kata ini!!



Bagi anda yang suka ber Internet ria, khususnya di dunia jaring-jaring sosial dan forum-forum dunia maya macam kaskus dll, pasti akan menemukan beberapa istilah atau singkatan-singkatan 'aneh' dan 'eksklusif' yang seolah-olah hanya dimengerti oleh mereka saja. awalnya saya sangat bingung dan 'terganggu' dengan sistilah tersebut, karena tulisan-tulisan tersebut hampir menjadi tidak bermakna karena adanya istilah aneh tersebut.
akhirnya dengan susah payah, setelah mendaki banyak pucak gunung dan mengarungi samudra-samudra dunia, saya pun berhasil menemukan makna-makna istilah-istilah tersebut!! horrrray...
berikut ini adalah beberapa makna dari istilah-istilah tersebut



CMIIW : Correct Me If I'm Wrong (Betulkan saya jika saya keliru)
LOL : Laugh Out Loud (ketawa terbahak-bahak)
A.K.A :Also Known As (Alias atau juga diketahui sebagai atau nama lainnya)
WTS : Want To Sell ( Ingin Menjual, Populer di kaskus)
WTA : Want To Ask (Mau Tanya, Populer di kaskus)
WTB : Want To Buy (mau Beli, Populer di kaskus)
OOT : Out of Topic (DiluarTopk yang sedang dibicarakan, Populer di kaskus)


ada yang mau menambahkan ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar