Selasa, 11 Februari 2014

Pies di jual ganti UG4, hiks...hiks....sedih... T_T

Bismillah....
udah lama banget ga nulis di blog culun saya ini,

kali ini saya ingin bercerita tentang perpisahan saya dengan motor kesayangan saya, yaitu PIES saya, ini dia Taraaaaa.....
inilah kondisi terakhir motor saya sebelum dijual, minus box nya, karena boxnya udah saya jual duluan buat bayar kuliah...hihihi
banyak sudah kenangan kami (kenapa kami? karena yang ikut merasakan ketangguhan motor ini bukan cuma saya lho,,,,tapi istri saya juga, bahkan dia yang paling sedih ketika motor ini dijual, ditambah lagi ketika dijalan dia liat ini motor-maklum, saya jual motor ini kepada teman saya, yang rumahnya deketan-dia langsung kenal meski dari suaranya ajah, pas dia nengok, "jadi sedih,,,bukan abi lagi yang bawa tu motor, hiks,,,hiks,,,," kata istri saya)

dan sekarang, sebagai panggantinya, saya telah membeli sebuah motor baru (emm...tepatnya baru 4 tahun yang lalu itu motor baru dibeli dari dealer, alias motor seken), yaitu : Bajaj Pulsar 180 UG4 tahun 2010 warna Merah Maroon, dengan harga yang sangat murah cuma 6,7 jeti, plat B tangerang, saya tangan ke-3, pajak hidup (padahal saya jual pies saya pajaknya modiiaaar sejak beli, LOL) dan sampai tulisan ini dibuat saya tidak tahu siapa tangan pertama pemilik motor ini, yang saya tahu pemilik pertamanya adalah cewek...hahaha...

temen saya tanya :
-Temen : pak, motor dijual?
-saya : iya pak.
-temen : ganti apa? Tiger? Byson? 
-saya : Pulsar lagi pak.
-teman : yaaahhh...kaga maju-maju atuh pak klo pulsar lagi mah!
-saya : dalam hati saya cuma bisa bilang gini :
pertama kali dateng ke rumah ni UG4, masyaallah, paraaahhhh men....

-karat dimana-mana (leher knalpot, shock belakang, tutup tangki, baut2, dsb)
-mesin kasaaaaarrrrr....(asumsi awal saya gir balancernya kena, dan saya benar, mekanik pun mengiyakan analisis culun saya, hihi)
-head lamp miring ke kanan
-mika pilot lamp retak sadiiiis
-cat velg merotol
-cover knalpot penyok2...
-standar 2 macet karena karat
-tarikan beraaaat banget, padahal KM baru 26 rebuan
-dll

melihat kondisi tu motor pas COD saya cuma bisa berkata seperti ini dalam hati:


hahaha...tapi sebandinglah dengan harganya,

satelah sampai rumah, head lamp langsung saya bongkar bareng si mamak ade saya,
berikut ini beberapa penampakannya :
pas mulai saya berdo'a, semoga ga ada baut yang sisa...hahaha




bongkar aja susah, apalagi pasang lagi!!

klo kaya gini keren juga ya...

udah takut ga nyala aja pas nanti dipasang lagi, hihi
kebetulan ade saya punya head lamp UG4 ga kepake, masih baru banget, makanya sekalian lah saya tuker tu head lamp peyang, hihihi

pas kelar tak terasa jam sudah menunjukan pukul 01.00 AM....modiar aku, padahal besok subuhnya harus berangkat lagi ke bogor...


dan berikut ini adalah penampakan UG4 saya setelah rombak sana-sini,
dan tak lupa bagian mesin pun saya perbaiki (bukan saya tepatnya, tapi bengkel, LOL)
dan sekarang pas digeber, "zwiing...zwiing..."
jossss

 
pas benerin jalur kabel gas

Keren kan,,,tapi jangan di kasih 'Ain ya...

fatimah sama si merah

fatimah

Fatimah lagi

keren kan, adventure banget ga sih loch, hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar