Senin, 08 April 2013

Waktunya Memulai...!!! ^_^

Ini adalah tulisan pertama saya di dalam blog ini, sebenarnya blog ini bukanlah blog pertama saya, sebelumnya saya pernah juga membuat blog, tapi karena kesibukan, akhirnya blog pertama saya itupun terbengkalai (bahkan sekarang dah busuk kali ya tu blog...hahaha...).
tapi keinginan untuk menulis setiap detail pengalaman yang pernah saya alami di kehidupan ini mendorong saya untuk kembali 'maen-maen' di dunia 'blogisasi'..hahaha..
akan tetapi pastinya blog ini tidak akan seindah blognya orang-orang diluar sana,
karena memang saya tidak begitu 'lihai' dalam masalah tersebut, dan saya juga adalah orang dengan tipe yang tidak terlalu rajin untuk browsing sana-sini untuk mempercatik blog ini. bagi saya cukuplah blog ini menjadi tempat untuk menceritakan setiap hal dari pengalaman saya, yang saya anggap hal tersebut 'perlu' dan menarik untuk saya tulis disini...


oleh karena itulah disinilah saya akan memulai...^_^

2 komentar:

  1. Kunjungan pertama nih di sini..
    salam kenal ya..

    perbanyak posting..

    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juragan...terima kasih dah maen ke blog sederhana saya ini...

      Hapus