![]() |
Suzuki Thunder EN 125 saya |
itu dijalanan masih sangat jarang yang namanya Motor Sport batangan, tidak seperti sekarang. dan SUZUKI THUNDER 125 untuk sekelas anak SMA seperti ketika itu, bisa dibilang sudah lumayan keren...
kemudian setelah kenyang dengan ber Thunder 125, saya berkesempatan untuk menjajal motor asal India..yaitu Bajaj Pulsar, meskipun yang saya punya adalah Pulsar Bungsu, yaitu Bajaj Pulsar 135 ls, ya...motor ini cc nya hanya 135, tapi masalah tenaga, bolehlah diadu dengan motor dengan cc diatasnya, hal ini dikarenakan motor ini telah dibekali dengan sistem dua busi dan 4 katup nya, dan itu sudah cukup mampu untuk membuat motor ini memiliki tenaga yang lumayan. kemudian dengan modal yang pas-pasan, saya mulai me'nambah-nambahi' apa saja yang saya rasa perlu ada di motor ini, yaitu diantaranya adalah dengan membeli Box dan Braketnya hingga engine guard sebagai pelindung mesin dan bodi motor ketika jatuh. dibawah ini saya tampilkan beberapa penampakan dari PIES saya(singkatan untuk Pulsar 135 Ls):
![]() |
pies saya (Standar Mode) |
pies + Wingrack 2 lokal, EG dan HG |
pies saya sekarang, Wingrack 2 Lokal, Givi E20, EG dan HG |
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusBerapa total biaya modif yang dikeluarkan? Tolong minta rinciannya dong, gan.. thanks
BalasHapusemm...ini gan rinciannya biayanya:
BalasHapusstang byson : 70 k
raiser : 80 k
wingrack : 750 k
box : 500 k
EG : 120 k
HG : 200 k