Kamis, 02 Mei 2013

BELI : TEKIRO T Type 8mm

Setelah gajian di bulan april ini, saya berinisiatif unytuk membeli sebuah kunci T ukuran 8 mm dengan merek TEKIRO, sebuah merek yang terkenal dengan Kualitas dan ketahanan bahannnya,
inisiatif ini muncul karena kebutuhan terhadap kunci T ukuran 8 mm yang berkualitas, diantara kebutuhan tersebut adalah, kunci tersebut saya pakai untuk mengencangkan baut-baut masin di PIES saya, yang semua motor menggunakan baut ukuran 8 mm untuk dibagian mesinnya, hal ini dikarenakan getaran berlebih yang ada di motor PIES terkadang menyebabkan kendornya baut-baut tersebut, dan juga kebetulan juga akhir-akhir ini saya sering bongkar pasang penutup Gir depan, yang kebetulan membutuhkan kunci yang sama, akhirnya dengan harga Rp. 18.000 beli di bengkel dekat rumah kunci ini pun saya bawa pulang. hehe....sedikit review mengenai kunci ini, kunci ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh Kunci Pas biasa, yaitu ia mampu menjangkau baut-baut yang terletak diarea yang sempit, atau baut-baut yang berada ditempat-tempat yang sulit dijangkau oleh kunci Pas biasa.
TEKIRO Rp. 18.000, hahai



4 komentar:

  1. Nice info..
    murah juga ya,,

    saya kemaren2 pernah beli merk (sensor) harganya 16500,
    dipake dua kali buka filter oli, mata kuncinya langsung mangap "slek
    hhe

    cobain ah beli tekiro

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya juragan sama-sama...merk sensor ya? saya malah ga tau tu juragan...tapi dari dulu klo beli kunci emang biasa tekiro gan...kuat deh pokoknya...dan untuk kunci T ini emang termasuk murah, karena klo untuk kunci pas nya, harganya mahal...kemaren nanyain kunci pas 19 harganya 55 rebu...

      Hapus
  2. Kunci T ya, saya kurang mengerti kalo tentang otomotif emang..

    kalau satu set berbagai ukuran mahal kali ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...iya gan saya juga sama aja, kaga faham2 banget, tapi terkadang memiliki kunci2 seperti ini menghemat juga, sebagai contoh ketika ada bagian motor kita yang sedikit bermasalah, kemudian karena ketiadaan kunci, akhirnya kita bawa kebengkel dengan bayar ongkos betulin, sebutlah 5 rebu, pdhal seandainya punya kuncinya kan bisa kita akalin sendiri, kalo mentok, baru deh ke bengkel...hehe

      Hapus